"Seluruh Masyarakat PNS Dan Honorer Sama-Sama Jaga Nama Baik Daerah"

Rabu, 20 Mei 2015

Bupati dan Wakil Bupati menaburkan bunga di taman pahlawan Rokanhilir

PELITARIAU, Bagansiapiapi - Wakil Bupati Erianda SE menjadi Inspektur Upacara (Irup) Hari Kebangkitan Nasional (Hakitnas) Rabu (20/5). Upacara peringatan Harkitnas digelar di halaman MTQ Batu Enam Bagansiapiapi.

Dalam upacara tersebut selain dihadiri PNS dilingkungan Pemerintah Kabupaten Rohil, turut hadir juga Plt Sekda, Ketua DPRD serta Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) beserta pejabat eselon III dan II. Bahkan, siswa-siswa dari beberapa sekolah yang berada di Bagansiapiapi, turut berbaris bersama peserta upacara.

Dalam amanat tertulis Menteri Komunikasi dan Informatika RI Rudiantara yang dibacakan Wabup Erianda, setiap tanggal 20 Mei bangsa ini memperingati Hari Kebangkitan Nasional, hari yang menjadi momentum perjuangan seluruh rakyat Indonesia.

"Membangkit bangsa itu dalam segala hal harus bisa, bangsa Indonesia ini kedepan harus lebih baik lagi, sesuai dengan pesan presiden " Kerja,kerja dan kerja " ucap Wabup Erianda.

Pesan Wabup Erianda Dalam Harkitnas


Semantara itu dalam Pesan Wabup, dulu dan sekarang itu sama saja, sama-sama terus meningkatkan tidak ada penurunan segala hal,itulah bangsa indonesia. marilah kita sama-sama kita menjaga nama baik bangsa kita, tidak ada keburukan.

Tambah Erianda, pada saat pelaksanaan Peringati Harkitnas ada beberapa Pegawai maupun Honorer yang berada di lingkungan Pemkab Rohil, akan tidak ikut dalam barisan upacara. Saya tadin mau menegur,kan tidak enak.Tapi untuk kedepan iniakan diupayakan nanti suapaya tidak ada terjadi seperti ini. Tadin saya melihat ada yang merokok,ada yang duduk bahkan ada juga berbincang-bincang pada saat pelaksanaan upacara bendera.

"Kita malu dengan orang lain,apa lagi pejabat-pejabat pegawai negeri dari kabupaten lain maupun Provinsi. Saya mengharapkan kepada pegawai maupun honorer marilah sama-sama kita menjaga nama baik daerah Rokan Hilir," tandasnya.

Usai melaksanakan apel bendera, Wabup Erianda,Plt Sekda,Ketua DPRD Rohil,Asisten I,II,III dan IV maupun Kepala Dinas/Badan maupun Kabag menuju Makam Pahlawan yang berada di Jalan Utama,Bagansiapiapi.***Jer